Selasa, 12 Juni 2012

Interior Kamar Mandi


Interior Kamar Mandi Yang Menawan


nterior Kamar Mandi. Kamar mandi dalam masyarakat modern bukan hanya untuk membersiahkan badan atau buang hajat saja. Namun banyak hal yang bisa di lakukan di situ. apa ya….?
Lepas dari itu semua, desain interior kamar mandi dalam masyarakat modern sering jadi tolak ukur strata sosial seseorang bahkan menjadi cerminan watak penghuni rumah. Wah, kalau begitu harus yang cantik dan cihui biar lebih keren githu lo..
Interior Kamar Mandi
Interior Kamar Mandi
Untuk membuat interior kamar mandi terlihat menawan, tempatkan ubin warna yang sama di lantai dan ubin warna yang unik di dinding agar lantai dan dinding kelihatan bersih dan menawan. Anda dapat mencoba menempatkan ubin secara diagonal di lantai untuk memberikan tampilan yang aneh. Untuk Interior Warna Dinding. Pilih warna yang terang seperti hijau, kuning, atau biru kemudian tambahkan beberapa palet warna. Hal ini bisa menjadikan kamar mandi lebih hidup.
Pilih bahan bak mandi dari marmer agar lebih kuat dan tahan lama, bak danshower dari marmer mampu membuat tampilan kamar mandi lebih menarik dan menawan.
Tambahkan Furniture kamar mandi yang menarik seperti watafel dan accesories seperti kaca yang unik dan menawan.
Pasanglah beberapa hiasan dinding yang cantik sesuai selera anda berdampingan dengan kaca, Tirai full color akan membuat kamar mandi lebih indah dan nyaman banget.
Semua itu dapat membantu anda menciptakan kamar mandi yang menawan. Tapi unsur kebersihan dan merawat kamar mandi secara berkalan lebih pentingdari semuanya.


Cara Menata Kamar Mandi Agar Praktis

Menata Kamar Mandi Agar Praktis. Menata kamar mandi sangat mudah jikakita tau point2 terpenting dalam menciptakan kenyamanan dan keindahan kamar mandi. Kejelian sangat dibutuhkan dalam menata kamar mandi terutama yang ukuran kecil. Penataan yang salah akan membuat kamar mandi terasa sesak dan sumpek. Di antara Tips2 nYa adalah:
a. Tips Desain
1. Tentukan tema kamar mandi dan pilihlah warna yang tepat untuk dinding kamar mandi. Pilihan warna putih dan warna cerah yang lain sanagat cocok untuk memunculkan kesan selau bersih
2. Penerangan dan ventilasi sangat membantu mengurangi kelembaban. Jikamemungkinkan berilah jendela di dinding kamar mandi. Selain untuk mengurangi kelembaban juga membuat sirkulasi udara tetap lancar dan kamar mandi tetap segar.
3. jika kamar mandi terletak di ruang tengah, Pintu kamar mandi jangan berhadapan dengan kamar tidur agar pandangan kamar tidur tidak terganggu. Ini juga bagus menurut teori fengshui.
4. Tempatkan wastafel di pojok ruangan agar lebih simpel dan menghemat ruang.
5. Berilah jarak yang cukup antara shower dan toilet supaya mandi anda lebih leluasa bergerak.
6. Untuk menghemat ruang dan memudahkan anda ketika menguras air buatlah bak mandi yang tidak terlalu besar.
6. Tambahkan lemari penyimpanan yang ramping dan kaca untuk menciptakan kesan luas pada kamar mandi.
Menata Kamar Mandi Agar Praktis
Penataan Kamar Mandi Yang Praktis
b. Tips Efisiensi Barang dan Tempat
1. Jangan terlalu banyak meletakkan barang di kamar mandi, masukkan yang benar-benar di butuhkan seperti sabun, tissue, pasta gigishampo dll. Jangan menyimpan barang-barang yang mungkin bisa di letakkan di luar seperti handuk. Hal ini untuk mengurangi kelembaban di dalam kamar mandi.
2. Tempatkan lemari atau furniture pada posisi yang tepat agar tetap terkesan luas.
3. Jika anda memutuskan untuk meletakkan handuk di dalam kamar mandi, buatlah gantungan handuk yang sudah dipakai pada pintu.
4. JIka ada anak kecil, berilah tempat khusus untuk sikat gigi, sabun dan mainan mereka yang dapat di jangkau si anak, Hal ini untuk memudahkan anda melatih kemandirian mereka.
5. Biar anda lebih nyaman ketika di kamar mandi, tambahkan wewangian atau accesories yang simple.
6. Hal yang mutlak dan tak bisa ditawar adalah perawatan berkala dan jaga kebersihan kamar mandi selalu. Pilih pembersih yang tidak mengganggu kesehatan.
7. Jangan terlalu lama di kamar mandi. Ini penting karena kamar mandi cenderung lembab, kotor karena memang tempat membuang kotoran dan tempat bersih-bersih. Selain itu kamar mandi juga diyakini merupakan tempat yang disukai makhluk halus seperti jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar