Selasa, 12 Juni 2012

Model Tangga Rumah


Model Tangga Rumah |Pilih Sesuai Tema dan Ukuran

Model Tangga Rumah. Sebaiknya menyesuaikan luas ruangan. Apabila area rumah cukup besar dan luas, jenis tangga yang berbentuk U (setengah lingkaran) bisa menjadi pilihan bagi Anda. Namun apabila keterbatasan ruang dan jika ingin praktis, tidak ada salahnya Anda memilih tangga berbentuk spiral. Tangga spiral ialah yang berbentuk melingkar dengan satu tiang, bahan tangga ini sebaiknya dari logam agar lebih kuat.
Untuk model anda bisa memilih sesuai selera dan tema rumah anda. Bebas mau pilih model Minimalis, Klasik atau model tangga unik.
Tangga Rumah Minimalis
Tangga Rumah Minimalis
Tangga dengan desain lurus bergaris lebih cocok dengan karakter minimalis. Tangga model ini tidak harus dipakai untuk rumah minimalis. Bahkan seringkali rumah kuno atau klasik juga matching dengan model tangga rumah ini.
Tangga Rumah Mewah Dengan Asesoris
Asesoris Tangga Mewah
Tangga rumah dari cor lebih cocok untuk tangga permanen dengan rumah yang sangat luas. Biasanya lebih cocok kalau bahannya dari baja. Dengan ukiran daun melungker dan accesoris merah menjadikan rumah anda seperti bang bca atau mall yang mewah.
Model Tangga Rumah Modern
Model Tangga Rumah Klasik Modern
Model ini lebih serasi untuk rumah modern klasik, Lihatlah ruangan di bawah tangga, sebelah kanan bisa anda manfaatkan untuk lemari atau kamar kecil. Ciri khas modern akan tampak dari pilihan lampu yang ada di bawah tangga. wau..
Model Tangga Rumah
Tangga Dengan Lemari
Ini Tempat Penyimpanan yang tidak makan tempat, Anda bisa menyimpan buku atau peralatan seperti piring atau yang lainnya. Bahkan uang pun jikasudah tak ada tempat bisa anda letakkan di kotak-kotak dibawah anak tangga (lihat gambar).
Model Tangga Rumah Kayu
Model Tangga Rumah Kayu
Jika anda suka dengan rumah kayu, tangga ini lebih cocok buat anda. Bahan kayu tidak licin dan bisa di ganti kapan pun anda mau. Tangga kayu juga cocok untuk desain rumah klasik maupun minimalis. Tapi tangga ini lebih cocok untuk rumah berdesain minimalis.
Tangga Rumah Unik
Tangga Rumah Unik
Jika anda suka neko-neko alias suka unique staircase, tangga ini mungkin bisa menginspirasi anda. Apalagi jika anda memiliki anak kecil, mereka akan asyik dengan tangga ini. Bahkan untuk orang dewasa juga membantu terutama ketika anda terburu-buru. Langsung aja nyelorot sroot… Untuk tips2nya silahkan baca disini

Furniture Alat Rumah Tangga

Furniture Alat Rumah Tangga

Furniture Alat Rumah Tangga. Sangat mudah mencari furniture alat rumah tangga, mulai dari kursi, meja, atau buffet bisa anda dapatkan di mebel atau toko dekat rumah anda. Pembelian secara online juga alternatif yang memuaskan. Tapi anda harus benar2 mengenal toko online anda dan kriteria barang yang akan dibeli.
Gambar  Interior, Furniture dan Exterior
The image “http://www.phoenixmetro.com/bedsdirect/images/bedroom_sets_int.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

              

 

 Modern home interior design
contemporary bedroom interior
Bedroom Interior Design Ideas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar